Kamis, 05 Juli 2012

Yah dadakan yah :'(

Yaaaaaaaaaahh gue dadakan galau yaaah :'( Gara-gara foto hiks :'(((( kangeeen bayu yaallah. Kasih waktu sekaliiii aja buat berduaan sama dia yaalah T.T sebelum udah ngga ada waktu diantara aku sama dia yaallah ;'((( plis yaallah aku mohoooonn aaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh..............

ini foto pas bis, waktu rekreasi. lihat deh imut kan? :')


ini waktu latihan EM, posisinya kita
lagi pdkt nih ;;)

ini juga sama kaya yang di atas :')


ini dia kerens gilaa :')

guenya jelek yaallah :(



sebenernya masih banyak foto lain. Tapi tapiiii gue bisa makin galau nantinya u,u huuufff
kangen sama bayu. kangen sama bayu. kangen banget. banget. dan amat sangaaaaattttt :'(((
malem ini  anniv 1 bulan lo ninggalin gue. sakit :'( nyesek! Tapi gue tegar! gue gak nangiiiisssssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar