Kamis, 05 Juli 2012

Oke, Gue Bambang! eh.. Bimbang ding

Huuuuff gue bimbang. Suweran gue bimbang tingkat badai topan tornado gempa tsunami yaelaaah-______-
Gue ini sebenernya cuma anak (baru mau) umur 17 tahun, masih polos, masih unyu, masih cupu, masih apa adanya, sudah bisa mandi sendiri, makan sendiri, jalan sendiri, dan sudah enggak ingusan bree! Setdah kaga nyambung ya
Jadi gini hari ini itu H-4 anniv satu bulannya gue putus bree! Sedih? Pasti. Kangen dia? Banget. Sayang dia? Kebangetaan!! Tapi sayang, dia goblok. Dia nyia-nyiain malaikat kecil unyu cantik kaya gue-____-
Nah, karena gue sudah disia-siain sama sidia yang sekarang lagi otw to forgeting me, gue jadi pingin ikutan forgetin dia. Enak aja dia bisa lupa, sedangkan gue masih hobby galau tiap hari, Gaadil kaaaan? Jelas..
Naaaah jadi singkat katanye, gue pen muvon! Ngahaha emang sih gue tau susah. Tapi apasih yang ngga gue bisa? Makan monas aja gue bisa.. Apalagi muvon dari diyeee. gue sih pengennya nih ganti nomer gitu, tapi dianya ngga aku kasih tau. biarin deh ga sms ga sms beneran dia. gue tau gue bakal kangen tapi ini semua demi guuuuueeee sendiri.
Dan lalalalalala~ gue masih mikirin cara itu enaknya dilakuin apa enggak haha oke sekian thankyuuuyee ;)
Bismillah gue muvon breee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar