Senin, 09 Juli 2012

Sekarang tanggal berapa?

Haloooo galo nih galooo :'(
Malem ini menit-menit malem terakhir anniv satu bulan gue sama DWIJAYABAYUWIRATAMA bre :'( di tanggal 9 ini ke flashback banyak bangeeet T.T pacarannya sih sebentar, tapi kenangannya banyak..
Gue kangen dia! Gue kangen perhatiannya dia! Gue kangen semua tentang dia! Iya DIA! cuma DIIIIIIIAAAAA!! Udah gada yang lain.

Ini berarti baru sebulannya gue nunggu dia. Seperti apa yang udah pernah gue bilang, gue bakal nungguin dia balik ke gue sampe gue capek nunggunya! Gue ini konsisten! Gue gabakal ngingkarin kata-kata gue. Kalopun ntarnya gue pacaran sama anak, tanya deh ke hati gue, gimana perasaan gue ke bayu? Pasti jawabannya GUE MASIH SAYANG DIA!
Karena faktanya emang gue masih sayang banget sama dia :')

Gue sekarang naik kelas dua. dan  ternyata gue sama ubay di temuin lagi sama Allah di kelas yang sama, di XI Ipa3 :') gue harap.. itu tandanyakalo gue sama dia jodoh :') gue harapnya sih.Tapi semoga laah. Gue sayang banget beneran sama dia :'( gue masih belum siap kalo suatu saat gue harus lihat dia in relationship w/ other girl-_-

Tuhan.. aku tau dia nggamungkin bisa baca posting gue yang segini banyaknya. aku tau Tuhaaan :'( Tapi aku mpohon Tuhan...Buat dia tau entah gimanapun caranya :'( di blog ini isinya kebanyakan soal dia :'( semua tentang dia di blog ini itu asli dari nhatiku ya allah :'(
Tuhaaaaaaaaaaaaaannn~
Plis Tuhan kembaliin dia ke aku :'( Aku masih sayang dia bangeeeettt :***** <3<3<3<3

Oke, postingnya kelamaan. Ngetiknya baru jam 23:55 soalnya wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar