Kamis, 12 Juli 2012

XI IPA TIGAAAAAA!!! "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Haiii.. \(´▽`)/
Pagi tadi aku sudah mulai masuk sekolah setelah libur lama. Hum sekarang aku sudah menjadi anak XI IPA 3 ;) bet kelas yang ada di seragamku juga sudah berganti menjadi warna kuning haha. Terutama teman-teman kelasku juga sudah ganti hlo. Sedih sih pasti dipisah sama temen-temen kelas X yang kompaknya bukan main :') Tapi ya ini namanya juga sudah penjurusan kan?

Oke aku mulai ceritanya..
Aku masuk ipa3 karena memang aku yang meminta kepada guru bk ku. Hari pertama liburan (kalo gak salah) aku sama yasinta ke sekolah buat nemuin guru bk. Tapi waktu itu ternyata ada beberapa temenku yang juga ke sekolah.
Muter-muter sekolah buat nyari guru bk ku, dan akhirnya ketemu haha!
Disitu aku bilang ke guruku kalo aku minta satu kelas sama yasinta di XI IPA3, akhhirnya aku sama dia nulis nama deh di selembar kertas kosong. Nah 'kebetulan' juga, pas itu ada afan sama bayuku juga minta disatuin kelas. Dan ternyata....mereka juga minta di IPA3!!
Yang aku takutin bukan grgr bakal sekelas sama mereka. Tapi aku cuma takut muvon kalo misal aku sekelas lagi sama bayu :'( tapi kata yasinta, kayanya aku sama bayu mungkin ngga bakal sekelas.
Tapiiiii kayanya Allah nunjukin kalo si Bayu itu jodohku deh (oke,bismillah amin) :/ buktinya bayu dikabulin buat masuk ipa3 juga kaya aku ahaha. 3 tahun aku bakal satu kelas sama bayu. Dan aku bener-bener dilema huuufff ƪ(‾ε‾“)ʃ

Tapi disamping kedilemaanku itu, aku juga seneng bisa satu kelas sama Mas Dancer yang punya nama asli Ronald Sonani Akbar #eeaak
Yaps, kenapa gue seneng? Karenaaaa lumayanlah dia pencuci mata. Toh btw dia juga ganteng keren kece badai topan tornado muahaha. Dia care banget sama cewek. Dan yang paling aku suka dari dia itu....dia wangi sumpah haha. Jadi betah deh kalo sebelahan sama dia hihi ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Oke, segitu ajadeh. Yaaaaaaa semoga kelas gue XI IPA3 ini bakal jadi kelas paling kompak seantero SMAN 3 Sidoarjo amiiiin "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ" (˘ʃƪ˘) (˘ʃƪ˘)
Semoga juga bisa celebek (CLBK) sama Bayu (˘ʃƪ˘) (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar