Selasa, 24 Juli 2012

Nangis Waktu Puasa Batal Nggak? u,u

shitdamnfuuuuuuccck!!!
alhamdulillah hari ini gue puasa, puasa magrib hlo. sahur jam 3, buka jam set 6. btw, sekarang gue ga ngerasa haus ataupun laper, alhamdulillah yakan? :)
hmm tapi tapi tapi gue gabisa boongin hati gue nih. hati gue lagi remuk seremuk remuknya gaes!! </3 :'( kalo udah kaya gini paling gabisa ya nahan emosi! pengen gitu muarah-muarah ke sapa aja, nunjukin kalo hati gue lagi.............hancur! dan satu yang paling ngga gue bisa tahan : NANGIS ! (baca: cry)
ntahlah bagi gue itu hal yang paling susah yang gue rasain. Pengen nangis, tapi alhamdulillah cuma mbrabak :') tapi tetep aja sebenernya gue pengen nangis sekenceng-kencengnya!! sayang.....ini masih di sekolah. coba kalo ngga di sekolah, pasti deh gue udah bocor sebocor-bocornyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hash!!!

mood gue beubah kaya gitu itu gara-gara............gue lihat pm dia yang SOKSWIT BUWANGET dan 'sayangnya' itu BUKAN buat gue :'( hiks nasib memang.. (╥_╥)
btw gue ini cewe, cewe tulen, cewe super peka, yang punya feeling super kuat, dan sering ngerasain remuknya hati gara-gara kebenaran feel gue! dan udah beberapa minggu ini gue punya feel kalo dia lagi pdkt sama cewe lain :3 lebih sakitnya lagiiiiii cewe itu temen gue dulu huf shit yaaa Щ(ºДºщ)
gue ini stalker hebat coy! apalagi kalo ngestalk ttg mantan! buiiiih hebatnya gak masak alah men..........
jadi udah mulai dari awal gue pacaran sama dia sampe gue putus sama dia, gue puwasti ngestalk twitternya dia lah. Dan 'sakitnya' gue nemuin dia lagi pdkt sama cewe, dan ternyata cewe itu juga alumni spenma angkatan gue :o :'(((((( huuaaaaa gue frustasi men
dan hari ini mood gue ancur ya grgr.... lihat aja di kalimat utama paragraf ini :'(((

jadiii intinya gue pengen nangis! tapi boleh nggak ya nangis pas puasa? (╮°-°)╮┳━┳ (╯°□°)╯ ┻━┻

Tidak ada komentar:

Posting Komentar