Minggu, 05 Februari 2012

Tengah malem ini aku mau cerita tentang aku sama dia, mulai dari duka sampe senengnya :)
Hmm jujur ya baru pertama kali kini aku ngerasain yang namanya cinlok di kelas. Dan aku juga gatau karena apa aku bisa tiba-tiba ngerasaain perasaan lebih itu. Orang yang aku maksudini seperti adalah orang yang aku ceritain di pos yang judul "Ketika Cinta Datang" hahaha :D

Selama proses pdkt merasakan cinlok dalam kelas ini aku sama dia ngelewatin berbagai hal dong tentunya.
Ada dimana dia bikin aku senyum, malu, ngambek, sampe dimana aku dibuat dia makin sayang sama dia.
Tapi ada 3 hal yang paling aku senengin banget.
Hmm kejadian pertama itu pas hari Kamis, tanggal 2 Februari 2012 yang kebetulan hari itu tanggal itu adekku ultah haha. Oke lanjut, sebelumnya aku sama dia udah janjian buat berangkat bareng. Tapi aku sama dia juga ngga tau mau barengan hari apa. Akhirnya aku ngusulin buat berangkat hari Kamis itu.
Sebenernya jarak rumah dia ke aku itu jauh banget. Malahan rumah dia lebih deket sama sekolah. Tapi ntah kenapa, dia bela-belain jemput aku. Kamis pagi itu, dia berangkatnya pagi banget, dan sampe depan rumahku itu waktu jam yang ada di hapeku nunjukin sekitar pukul 06.30. Setelah pamit sama mama papa, akhirnya kita cuss berangkat ke sekolah. Di jalan kita berdua ketawa bareng, ngobrol sini situ sampe akhirnya nggak kerasa udah nyampe di parkiran depan kelas.Dan seperti biasa anak kelas yang lihat pada rame sendiri gara-gara lihat aku sama dia berangkat bareng. Tapi akunya sih cuek anak-anak ngegodain kaya gmn aja.
Jam pelajaran pertama kedua dan kedua dimulai, setelah beberapa jam, bel tanda pergantian pelajaran berbunyi. Nah, jam ke 3 4 ini, waktunya pelajaran jasmani atau biasa dibilang olahraga. Pas itu olahraganya kena materi tes lari muterin lapangan sebanyak 5x. Setelah giliran anak-anak selesai, barulah giliranku yang terakhir.
Puteran pertama... Oke woles.
Satu setengah sudah gak kuat..
Dan pas genap 2x puteran, asmaku langsung kambuh. Sesek setelah pelajaran olahraga lari memang suatu pemakasaan yang beresiko tinggi buat pengidap asma kaya aku ini. Dan aku sudah kapok buat coba-coba maksain diri ikutan lari.
Tapi berkat asma yang kambuh itu, aku dapet suasana romantis dari si Sipit :D nyahaha.
Suasana kaya gimana sih yang aku rasain waktu asma kambuh itu? Hmm pas asmaku itu kambuh, si sipit langsung nganterin aku buat ke uks. Sampe di uks dia bingung sendiri nyariin oksigen buat aku. Pas lihat dia kebingungan, aku terpesona banget. Gimana ngga terpesona? Secara pas ngga bingung aja dia cakep banget. Apalagi pas dia pas bingung itu cakepnya keluar bangeet. Cerewetnya dia juga langsung keluar, mulai dari nyuruh aku pake oksigen terus, tiduran, minum teh anget yang dibeliin anak-anak, sampe marahin aku grgr ngga makan pagi. Wakakaka berkesan banget laah pokoknya!


Terus hari kedua, Jumat/3/Januari/2012...

Sekolah aku bareng lagi sama dia. Cuma bedanya hari jumat itu, dia berangkat kesiangan, jadinya sampe rumahku jam 06.40. Aku sebenernya udah deg-2 an banget nungguin dia. Habis jamnya udah mepet banget sama jam masuk. Tapi aku ngertilah, secara rumahku sama rumah dia jauhnya gak masyarakat. Dia sampe rumah pas mamaku belum berangkat hlo. Jadinya, mama tau dia hihi
Hal yang paling seru hari itu adalah, waktu aku sama anak sekelas bolos jam pelajaran terakhir buat lihat futsalnya sekolahku lawan SMAN 4 Sidoarjo. Sebenernya yang dibolehin lihat futsal itu cuma 10 orang tiap kelas, tapi karena anak sekelas pengen lihat, akhirnya ketua kelasku ngajakin bolos. Dan akhirnya yap semua ikutan bolos! Hahaha :D
Tapi hampir saja aku, sipit sama mbah surip mengalami kesialan ngga bisa kabur. Gara-gara mbah surip nungguin temenku ulik, dan aku sama sipit nungguin mbah (ceritanya tunggu menunggu), kita bertiga kekuncian pager parkiran belakang! Kita bertiga udah ngerayu-ngerayu ke mas yang njaga parkiran, tapi hasilnya nihil. Akhirnya datanglah si Yoga ketua kelasku, dia ngerayu mas penjaganya dan akhirnya...Yippiee!!! Kowawa dibukain deh! :D Setelah bilang makasih, aku sama anak yang lain yang udah standby nunggu di depan kuburan berangkat ke tempat acara. Selama di jalan, anak-anak pada ngegodain aku sama dia. Jadi malu sendiri ahihi
Setelah sampe tempat, aku sama dia emang misah tapi nggak jauh-jauh. Aku sama temen-temenku, dia juga sama temen-temennya. Sedikit cerita tentang mmbah surip nih yaa. Pas acara mau mulai, si mbah ini bingung sendiri sama ulik. Bingungnya kenapa? Karena, si embah ini mau jemut balik ulik ke sekolah. Pengorbanan si embah ckck
Acara selesai, kita semua gak langsung pulang. Soalnya kita pada mau latihan English Monday di rumahnya lonjong (Ardiyan).

Nggggh udah ah aku males--, kelamaan ngga di posting sih ngahaha oke cukup segitu, aku mau posting yang baru~ papay:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar