Senin, 27 Februari 2012

Kita KAPAN PACARAN?

Kalo dilihat dari judulnya sudah jelaslah maksud dan tujuan saya selaku ketua dalam menulis di blog saya sendiri (eh cuks njauk tolong bahasaku kok =)) )
Sampe detik ini aku sama Bayu emang belum ada status pacaran, tapi suweran kalo kata anak-anak kita udah pacaran hlo. Ya, aku sendiri juga ngerasain kaya pacaran.
Kadang aku sering bosen hlo jujur kalo ada yang nanya ke aku, "nok udah di shoot koko?" atau "nok udah pacaran?". Sebenernya sih nggak cuma bosen ya, tapi sebel. Abis gimana lagi, kenyataannya aja si Bayu belum nembak aku, tapi aku sama dia udah kaya orang pacaran aja-_____- Jadi alhasil biasanya aku cuma njawab, "Ngggghh tauk deh tanya sono sama koko" tapi kalo aku nya lagi baik hati dan nggak judes, biasanya aku jawab "Belum"

Jadi gini, aku mau keluarin unek-unekku nihyaa soal hubunganku sama koko ini.
Aku emang ada 'sedikit' rasa kecewa sama sikapnya dia yang enggak bisa ambil keputusan. Dia selaluuuuuu bimbang, dan bimbangnya itu ngga jelas! Nyebelin kaaan yaaw-____- jaman gini mana sih ada cewek yang mau diajakin hts-an lamaaaa banget? Iya kalo akhir-akhirnya jadian. Lah kalo tiba-tiba ditinggal gitu aja gimana? Sakit kaaan?? Jelaslah!!! Tapi aku yakin optimis dan percaya bakal bisa 'jadi' sama Bayu :)
Dan tapinya lagi, aku ada rasa takut kehilangan dia. Takuuuuuttt banget! Gimana ngga takut? Aku sudah sayang setengah mati sama dia. Dia cowok ke 2 yang bisa bikin aku jatuh cinta lagi setelah aku kapok buat dengan gampangnya naksir sama cowok. Aku juga nggak punya alasan buat semua perasaan sayang dan cintaku ke Bayu. Aku tulus sungguh

Tapi seenggaknya aku lega dia udah pernah nanyain masalah hubungan ini secara face to face tanpa aku pancing buat bahas itu. Dan yang lebih leganya lagi, aku sama dia sama-sama keluarin unek-unek yang ada. Aku pwuwaaaaaaaasss sekali~
Dia bahas masalah hubungan itu baru-baru aja loh, tepatnya tanggal 25 februari pas ngapel di rumahku. Pas ngapel sih biasa ajaa guyon-guyon wajar gitu, aku juga sempet cerita ttg masalahku. Aku suka curhat sama dia. Dia dewasa, dia bisa bikin aku tenang dan nyamaaaan banget di sebelahnya
 dia selalu selalu dan selalu ngga pernah bosen buat ngingetin aku belajar dewasa, belajar ngalah, belajar ikhlas, dan lain-lainnya. Dia selalu nge-support aku dari belakang. Selain itu dia juga perhatian banget! Dia bener-bener njaga aku, apalagi kalo aku lagi sakit(з´`ε) yaps, itu lah sipitku tersayaaang! My belopedƪ(♥ε♥)ʃ
Nggh terus pas beberapa puluh menit sebelum dia pulang, tiba-tiba aku denger dia nanya, "Gimana hubungan kita?" aku yang dengerin itu syumpah kaget gak nyangka! Aku kira dia ngga bakal mulai bahas masalah itu sebelum aku yang mulai, tapi ternyataaa dia berani nanyain duluan. Akhirnya kita mulai ngomongin masalag gawat darurat yang pentingnya bukaaaaaan main. Tapi tetep ajalah aku ngga pernah bisa ngobrol serius-serius, jadinya aku jawabnya setengah serius setengah guyon._.v
Emang sih ending dari ngomongin itu adalah, "yaudah lihat tanggal mainnya". Tapi gapapa aku tetep sabar. Kan aku sayaang sama dia
Cuma satu harapanku, doaku, pintaku saat ini. Semoga aku sama dia bisa cepet jadi, bisa cepet dapet hubungan yang jelas. Amiiin yaallah~
#toMyDear: DJ Bayu Wiratama
Andai saja kamu bisa baca tulisanku ini..
Aku sayang kamu cinta kamu butuh kamu sekarang
dan selamanya..
Aku memang ngga sempurna. Aku sadar itu..
Aku juga terlalu banyak kekurangan. .
Tapi itu semua karena aku bukan manusia sempurna
Aku cuma manusia penuh dosa yang mempunyai dua rasa itu untukmu
Meskipun aku tak sempurna, tapi semua rasa untukmu ini adalah rasa yang 
sempurna yang tulus dari hatiku
With love dan cium basah untukmuu sayaangku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar