Jumat, 02 Maret 2012

01 Maret 2012, 21:15 (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)


Satu - Maret - DuaRibuDuaBelas :) *sengaja nulis nya gede, pake warna merah. Biar jelas kalo itu tanggal penting dan aku bener-bener ngerasain lopek-2:p*
Tanggal dimana penantianu tkerjawab sudah.
Melewati masa pdkt yang tak bisa dibilang singkat, dan menunggumu untuk memberikan kejelasan hubungan bukanlah hal yang biasa buat aku. Karena memang, aku tak pernah mengalami masa pdkt yang sangat lama. Tapi, bukan sebuah hal yang sangat berat bagiku menjalaninya. Karena, tanpa hubungan yang jelas saja aku dan kamu sudah sangat romantis seperti orang pacaran banyaknya. Jadi wajar, aku sungguh menikmati masa pdkt itu. Meskipun bohong jika aku tak mengharapkan masa pdkt itu berubh menjadi status "berpacaran", karena memang aku kadang berpikir kapan kamu akan menembakku, dan memintaku untuk menjadi pacarmu, menjadi pengisi hati dan pemilik hatimu, menjadi bagian orang terpenting dalam hidupmu :). Dan di tanggal satu maret itu, kamu mengucapkan kata magic itu..

Tanggal dimana semua terselesaikan dengan jelas
Yaps, tanggal itu benar-benar menjadi hari paling bahagia untukku. Setelah lama menunggu, akhirnya kamu mengajakku untuk mengakhiri hubungan tanpa status itu, dan mengubahnya menjadi status "berPACARAN" its nice baby :)
Aku masih ingat betul dan sangat detail kejadian itu. Dimana TKP nya adalah depan rumahku, di tembok pinggir sawah haha!! Kamu yang awalnya hanya niat main ke rumah untuk mengilangkan galaumu, secara tiba-tiba menembakku. Yayaya aku juga masih ingat kata-katamu. Kamu yang waktu itu lagi serius-seriusnya, tapi aku jawab dengan nada guyon, yang aku tau kamu pasti sedikit jengkel. Tapi gimana lagi ya, aku memang orang yang gabisa serius kalo lagi diajak ngobrol. Apalagi waktu itu aku sudah tau kamu mau bilang apa. Jadi jujur aja agak grogi sendiri waktu kamu lihat mataku (ʃƪ)
Waktu kamu lagi serius-seriusnya ngobrol, aku juga sempet bikin mbulet pikiranmu hehe maaf._.v Mulai dari yang aku nyuruh kamu buat ngegombalin aku dulu sampe kamu aku suruh beliin arbanat warna ungu yang jelas-jelas belum ada yg jual arbanat warna ungu itu sebagai bukti sayangmu ke aku.
Tanggal dimana dua perbedaan diper-satukan. Tanggal dimana 2 hati menjadi satu. Tanggal dimana sebutan aku - kamu diubah menjadi "kita". Ya, KITA! :) Kita adalah aku perempuan, dan kamu lelaki. Aku cewek manja, egois sedangkan kamu cowok cuek tapi perhatian, dewasa, dan bisa ngertiin aku banget. Sekarang kita berusaha saling ngerti dan saling melengkapi. Atas dasar "Aku Sayang Kamu, Kamu Sayang Aku" hubungan ini dimulai dengan komitmen "Saling Percaya". Karena sebuah hubungan sangat butuh yang namanya saling percaya, all right? :)

#Doaku yang pasti semoga kita langgeng, bisa jaga hubungan ini sampe lama, semoga kamu bisa setia sama aku dan aku juga bisa setia sama kamu. Semoga juga kamu makin hari makin sayang sama aku, makin perhatian sama aku yaa :) amiiiin (˘ʃƪ˘)
♥♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar