Sabtu, 04 Februari 2012

Ketika Cinta Baru Datang

Aku mau cerita soal kisah cintaku yang baru. Tapiii aku gatau mau mulai darimana..
Hmm tapi okelah, aku testing dulu ingatanku..
***
Pertamanya mungkin pas aku kenal sama 'my new prince' kaliya?
Januari 2012 ini adalah awal dimana aku jadi anak baru di SMAN 3 Sda. Di smantig itu aku masuk x6, dimana di kelas itu banyak banget temen-temen aku. Karena sewajarnya anak baru di hari pertama sekolah pastilah masih susah banget buat adaptasi. Yakan? Betulkan?
Tapi buat aku, adaptasi itu ngga butuh waktu lama. Kan banyak temenku di kelas itu, jadi mereka mbantu banget buat adaptasi wkwk =))

Hari pertama itu aku ngamatin temen baruku satu persatu dari bangku pojok belakang deket jendela. Pas ngelihatin satu-satu, aku sih biasa aja dan cuma ada SATU anak yang secara ntah karena apa bisa-bisanya mbuat tatapan mataku lebih fokus buat liat dia. Yang terekam di mataku saat itu, meskipun cuma lihat dari samping doang, aku udah ngerasa kalo dia type gue bangeeeeeett :D
Dia itu putih, sipit, unyuw, ngganteng~  (з´`ε)
Hari pertama jelas aku belum berani ngajak ngomong si dia, kan masih baru jadi masih maluu. Tapi entah hari keberapa, mulutku tiba-tiba asal nyeplos :

"He kamu! Aku gapernah kamu ajak ngomong tau?! Padahal aku ini anak baru" entah kenapa tbtb aku sewot kek gt.

"Ha? Ngga kenal aku. Kenalan dulu seh" jawabnya datar lalu dan menulurkan tangannya untuk mengajakku berjabat.

"Alah men, kamu ini gimana seh? Kan aku udah berkali-kali memperkenalkan diri di depan kelas! Emang penting ya kenalan?" jawabku dengan sinis.

"Iya pentinglah. Kan biar aku kenal kamu, terus nanti kamu tak ajak omong"

Karena ngga tega ngelihat tangan dia nganggur ngga terjawab, akhirnya aku mau jabatan tangan buat kenalan sama dia. Setelah perkenalan itu, emang ngga ada perubahan apapun. Tapi seenggaknya dia kadang ngasih senyumnya dikit lah ke aku :)


Berlanjut ke tanggal 18, sepulang sekolah..

Sepulang sekolah, seperti biasa aku memilih untuk berbaring di atas kasurku yang empuk dan hawa dingin kamarku yang berasal dari AC tsb. Tiba-tiba *dretdret*, oh ternyata hapeku getar tanda sms masuk, buru-buru aku lihat.

"Ini nomer baruku. Koko. Disimpen yo" begitulah isi sms baru itu.

Oh ternyata dia? Asik deh di sms haha. Batinku ketika membaca pesan baru itu.

"Oala, sipit? hehe iyaiya tak save kok" jawabku.

Mulai dari situ kita sering sms-an, sampe akhirnya jadi deket banget :D  dan ngga bisa aku hindari, ada sedikit rasa lebih yang muncul sejalannya waktu. Rasa apakah itu? Sayang! Ya, sayang! Satu kata 5 huruf, sekali lagi S-A-Y-A-NG ! ƪ(♥ε♥)
Memang aku sama dia sampe sekarang deket  banget sampe temen sekelas pada ngira kalo kita berdua ini udah jadian. Tp gimana mereka ngga ngira kita pacaran, kalo kita berdua aja berangkat ke sekolah sering bareng, terus kalo lagi jalan aku sama dia juga nempeeell banget. begitu juga di kelas. Tapi sebenernya aku sama dia belum jadian. Kata dia, dia mau nunggu waktu yang pas. Okelah aku sabar nunggu waktu itu meskipun sebenernya tanpa jadian pun aku sama dia udah deket banget kaya orang pacaran wkwk ƪƪ'') (''ʃʃ


Post-an geje ini sengaja aku tulis, meskipun aku tau kamu nggak
akan pernah baca ini sekalipun. Tapi dengan cara nulis ini di blog
aku, bisa bikin aku happy banget kalo nginget awal kita kenal.
Dengan cinta, kasih, dan sayang cerita di atas  itu dibuat :)
#DWIJAYABAYU - MyBeloved (ɔ ˘˘)(˘˘ c)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar