Sabtu, 05 November 2011

Malem Minggu itu SESUATU (з´⌣`ε)

Kemaren tanggal 29 Oktober 2011 itu hari sabtu, dan hari Sabtu itu waktunya malem mingguan! Hm sebelumnya aku sempet bingung mau malem mingguan sama siapa, kemana, mau apa? Tapi rasa bingung itu hilang waktu kamu ngajak aku malem mingguan ƪƪ'') (''ʃʃ seneng, gak nyangka, ngeflyyyyy gitu rasanya huahaha.....
Gimana ceritanya aku bisa malem mingguan sama kamu? Hm awalnya kamu sms aku, "dek temenin kakak malem mingguan yuk. hach uda punya pacar? yaudah wes gausah. met malming ya.. maaf ganggu." Aku yang baca smsmu cegek kaget gak tau harus jawab apa ya akhirnya aku jawab "ayo kak culik aku pelis. aku bete ini looh. duh aku gapunya pacar kak!." Akhirnya dia setuju, tapi sayang dia gatau rumahku. Tapi aku ga kehabisan akal demi bisa keluar sama dia dong. Aku ajak aja ketemuan di SMA MAN, eh ternyata ya kamu mau wkwkw on the yes nasib gue ƪƪ'') (''ʃʃ Sebenernya kamu nyuruh aku buat jalan kaki dari rumah ke MAN, tapi helllooooo pelis yo jauh men-__- akhirnya aku naik motor buat nemuin kamu. Pertama ketemu aku seneng gitu. gak nyangka bisa keluar sama kamu, liat kamu dari jarak deket pula! Rasanya booookkk semriwing gitcuu wkwk. Kamu yang waktu itu pake kaos merah ditambah hem biru, pake helm ungu sambil ngunyah permen karet kelihatan keren bangeeeettt bangett (з´⌣`ε) sempet diem aku ngelihatin mukamu, tertegun karena kamu kereeeennss banget malem itu hahaha. Oke cukup muji kamunya, akhirnya aku ngajak nitipin motorku di penitipan motor sebelahnya pos polisi.
Setelah nitipin motor, kita cus pergi awawaw :3 pas itu juga aku ngefly! Rasanya pengen mencak-2 di atas motor wkwk
Kita muter tanpa arah dan tujuan. Yawes akhirnya kita pulang ke rumahku. Sampe di rumahku kita guyon-2 gak berhenti-2, senyum-2, liat-2an, dll hahahaha sumpah gabisa dilupain banget sama aku. Tapi sayang, jam sepuluh kamu pulang :'( padahal aku masih pengen main sama kamu huhuhu... Tapi gapapa lah, malam sudah menjemput :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar