Selasa, 25 Oktober 2011

Senyum Karena Kak Lang :)

Hari itu adalah hari pertama aku UTS, yang kebetulan waktunya ulangan sejarah sama kimia. Aku yang masih kelas X, pastinya ulangan duduk sama kakak kelas XI. Kelasku kebagian berpasangan sama kakak XI IA 4. Posisi bangku ulanganku cukup ulangan untuk taktik mencontekku. Bukannya aku tidak belajar sama sekali sehingga aku mencontek, tetapi aku kurang mampu di beberapa pelajaran. Oh ya, kembali lagi ke masalah pasangan dudukku. Aku kira aku bakalan duduk sama anak cewek, tapi ternyata aku duduk sama anak cowok. Oke, tak masalah. Aku rasa, aku bisa mengatasi hal itu.

Jam pertama sejarahku sukses! Tapi ketika jam kedua, waktunya ulangan kimia. Oke aku ngaku, aku kurang seberapa bisa sama kimia! Apalagi kemaren malemnya aku kurang serius belajarnya. Menyesal. Hanya itu yang aku rasakan. Tapi ketika itu aku tak lagi memikirkan penyesalanku, aku memikirkan bagaimana caranya aku bisa menyelesaikan ulangan itu. Akhirnya gak pake malu aku beraniin diri buat minta dikerjain sama kakak sebelahku. Tapi apa yang terjadi? Dia gak bisa! Oke, sama. Gak sampe situ, aku coba nanya ke kakak yang duduk sama temenku, yang kebetulan dia duduk di depanku. Kakak itu kakak yang hmm menurutku, asik, lucu, baik, nice men! Balik lagi sama ulanganku, dia bisa bantu aku banget. Bersyukur, lega. Yes, akhirnya bel bunyi! Satu persatu mulai mengumpulkan, hal itu sangat mengganggu konsentrasiku.

Hari kedua, kakak kelas yang ada di sebelahku bertukar bangku dengan kakak yang ada di depanku. Oh ya aku lupa memperkenalkan kakak depanku itu, namanya kak Lang. Dia anak osis, namun sayaaang..kelakuannya tak mencerminkan seorang anak osis yang bisa dicontoh! Tapi seterahlah, osis juga manusia.. yang penting buat aku, kak lang itu baik banget sama aku. Selama 5 hari ulangan aku duduk sama dia, setiap hari dia bisa buat aku tersenyum bahkan ketawa. Dia juga tipe orang yang sabar banget. Kebukti dari setiap aku gangguin dia, dia gak pernah marah gaeeesss :)

Gak kerasa hari ini udah hari Sabtu, itu berarti selesai sudah duduk sama kakak kelasnya. Oh andai aku bisa jujur.. Aku masih pengen bisa duduk sama kak Lang, bisa main sama dia! Mungkin aku bakal kangen gara-gara ulangannya sudah selesai. Aku bakal kangen waktu aku bilang "Jangan tinggal aku talah kak. Tungguin! Bantuin kek" dan dia cuma jawab dengan cara mengeceku-_- oke, nyebelin memang! Taapi aku suka caranya buat aku tersenyum.
Aku juga bakal kangen waktu dia sekedar pegang tanganku, atau megang kepalaku :((( iyaaa aku kangen! Apalagi kalo pas aku mau nyontek ke temen belakangku! Dia pasti sewot sendiri.

#Dear kak Lang~ i miss you :'( aku kangen caramu buat aku senyum, ketawa, sampe sebel. Aku juga kangen sama kesabaranmu ngehadepin aku :( Kangen sumpahpahpah ilooo kak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar