Kamis, 24 November 2011

PILKASIS efek ke hati??

"Kemenangan adalah sebuah kebahagiaan."

Siapa yang gak mau jadi pemenang? Hmm aku rasa gak ada yang gak mau jadi pemenang. Mulai dari anak kecil sampe orang dewasa pastilah mau banget jadi pemenang. seperti halnya aku. Kalo nama kita disebut jadi pemenang pasti deh senengnya bukan main. Tapi kalo nama orang lain yang disebut? Pasti dong kita sebel, pertanyaan yang ada di otak kita pasti "Kenapa bukan aku?".
###
Siang itu waktu lagi pelajaran bahasa inggris, ada panggilan dari center buat perwakilan pengurus kelas. Si Alfian yang sebenernya jadi ketua kelas, lagi ada rapat paskibnya, oke akhirnya digantiin sama wakilnya si Andi.
Ada sekitar 20 menitan dia balik lagi ke kelas dengan pengumuman tentang pilkasis. Pilkasis itu Pemilihan Ketua osis. Mulai dari situ firasatku buruk baanget! Akhirnya pas istirahat aku tanya ke temenku yang kebetulan anak osis, "Siapa aja kandidatnya?". Akhirnya dia kasih tau aku, ada 3 kandidat ketua dan wakil ketua osis. Kandidat pertama kedua, oke gak ada masalah buat aku. Tapi berhenti di kandidat ketua osis nomer 3, Septian Kurnia, oke aku bener-bener shock!!

Sesampainya di rumah aku buru-buru sms Arum sama Rina yang notabene-nya sahabat aku, "Gawat!! Septian jadi kandidat ketos!! :(". Beberapa menit kemudian sms mereka masuk, pada heran sih kenapa aku bilang hal itu 'gawat'. Mungkin bagi mereka itu hal biasa yang bahkan harusnya aku bangga, dan ikutan ndukung dia. Tapi pehlis deh mereka harusnya mikir apa efeknya jadi ketos, yang apalagi mukanya itu ngedukung banget!! (bc : ganteng)
Akhirnya aku jelasin ke mereka alasan aku bilang 'gawat', aku tau alasanku terlalu ke-kanak-kanakan, tapi inikan masalah hati. Gada yang bisa ngerasain kecuali aku.

Takut! Cemburu! Egois! Ya, itu yang aku rasain. Kenapa aku takut? Aku gamau dia jadi ketua osis! Nanti dia tenar dong? Duuuuhh mimpi buruk buat aku!! Kenapa aku cemburu? Hellooo, jadi ketua osis dengan tampang yang mumpuni itu sesuatu hlo. Nanti dia punya banyak fans, banyak yang suka juga nanti sama dia, khususnya cewek! Yaaa jadi nanti aku cemburu dong kalo banyak cewek yang ngganjen sama dia!! Kenapa aku egois? Karena dengan aku berharap dia gak jadi ketos, itu berarti aku cuma mikirin diri aku sendiri yang gak mau dia menang demi perasaanku-____-

Tapi sekali lagi aku tegasin, aku seneng kalo liat dia seneng. Aku sedih kalo liat dia sedih. Tapi untuk kali ini, aku gak bakal seneng kalo liat dia menang! Karena ini MASALAH HATI !!!
Tapi by to the way, aku gatau rasa apa yang aku rasain buat dia. Entah itu rasa sayang, cinta atau sekedar suka. Yang penting aku pen-CEMBURU.

My wishes : "Tuhan jangan sampe dia yang menang yaa. Amin"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar