Rabu, 12 Oktober 2011

Sekedar Ngoceh :)

Semua orang pasti punya yang namanya "sahabat". Begitu juga gue! Gue punya sahabat bermacam-macam jenis sampe bermacam-macam level meeen! Levelnya udah kaya level maicih cyiiiiin ;;) Bukannya gue jahat gara-gara pilih kasih dengan cara ngelompokin mereka. Semua itu karena gue doyan pake banget pake sangat sama maicih! Tau maicih kaan? Kripik singkong yang pedesnya dih naujubillah enaknya.... Gue paling suka sama maicih level 10, biarpun sebenernya tiap selesai makan tuh kripik, gue jadi kebelet boker-____- Tapi gue enjoy aja. Abis emang aseli tuh maicih bikin gue ketagihan sampe bikin bibir gue merah merona bak buah apel yang udah mateng dan siap makan!
Dan lo tau abis gue baca tulisan di atas, gue jadi mikir kenapa gue malah bahas mak-icih? Hahaha okeoke anggap saja hanya opening ceremony yaaa :D

Gue punya banyak banget temen, sahabat dan alhamdulillah musuh juga..... sedikit! Cara gue dapetin mereka semua gak pake ilmu orang pinter hlo! (bc: dukun) Caranya gampang banget buat gue. Dan puji Tuhan, gue bener-bener bersyukur jadi diri gue ini, meskipun 'kadang' gue pengen bisa jadi kaya orang lain. Tapi nonononono! Itu berarti kita gak bersyukur. Gak bersyukur itu dosa. Dan dosa itu pasti gara-gara setan. Dan kalo kita kaya gitu berarti kita temennya setan-_____- apadeh maksudnya? Tapi gak munafik juga, namanya juga manusia kan yaaa :D

"Gue ini kaya apasih orangnya?" pertanyaan yang selalu gue tanyain ke temen-temen gue. Dan kalo mereka gak jawab, gue suruh mereka buat traktir gue eskrim sampe puas. Hahaha mungkin sekilas lo mikir gue itu matre, yakan? Tapi itu salah bangeeeeettt.
Kata temen-temen gue : gue itu baik pake banget, ramah pake banget, manis pake banget, lucu pake banget, dll yang baik-baik ditambah kata 'banget' ! Inget tuh! Kalo sampe lupa, ati-ati aja elu entar disamperin sama tuyul botak yang rambutnya gondrong! Sumpah gue dalem ati.
Kenapa gue jadi beribet kek gini yaaw? Tapi, yasudahlaaaaahh...

Oke, sekarang kita bahas jawaban temen gue. Waktu mereka gue tanya kek gitu, jawaban mereka bener-bener bikin gue naik tower bro! Eh salah maksudnya naik darah. Naik darahnya bukan dengan cara marah-marah gitu. Mana mungkin seorang Vita bisa marah-marah di depan temen? Gue kan baik hati, sabar, jadi marah itu bukan gue banget. Apalagi cuma gara-gara masalah sepele..
Kenapa jawaban mereka bikin gue sebel? KARENA... mereka jawab ke gue cuma 3 kata 9 huruf sob "ya gitu deh" ! Bener-bener kagak kreatif kalo menurut gue. Tapi biarkan mereka berkreasi. Mungkin memang karena guenya terlalu baik, jadi mereka sungkan dan sangat susah buat terus nyala (bc: terang) sama gue hahaha.. Bukan gue pede, tapiiii gueeeee hm buat pr aja yaa

Oke lupakan tentang gue itu gimana. Yang penting buat gue, gue itu ya GINI. Dan gue garis bawahi, gue ataupun elo gak akan pernah bisa persis. Maksudnya, gue gak akan bisa jadi elo. dan begitu juga elo. Syukuri apa adanya. Yang dikasih Tuhan itu yang terbaik, dan hukumnya wajib buat kita syukuri (●´ω`●)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar