Rabu, 12 Oktober 2011

Ini HATI MANUSIA ! bukan HATI BONEKA meeeen \m/(>.<)\m/


Andai rasaku ini rasamu. Andai kamu yang jadi aku. Andai bisa kubagi rasa sakit karenamu ini ke kamu, agar kamu tahu seperti apa rasanya ada di posisiku. Tapi apa dayaku? Itu semua hanya harapan semu! Harapan konyol yang tidak mungkin terkabul. Aku sadar itu, aku tau itu, bahkan aku sangat sangat tahu bahwa aku harus rela merasakan sakit karenamu...

Hey kamu yang di sana, yang aku cinta.. Apa pernah kamu memikirkan perasaanku ini? Sebuah perasaan tulus dari hati yang hanya untukmu seorang. Aku tau, kamu tak terlalu memikirkan perasaanku ini. Tapi beda dengan aku! AKU SELALU MEMIKIRKAN SEPERTI APA PERASAANMU KE AKU ! SELALU SELALU DAN SELALUUUUUUUUU !
Apa aku ini manusia bodoh yang selalu memikirkan perasaanmu, sedangkan kamu tak pernah selalu memikirkan perasaanku?
Terserahlah, aku tak terlalu memikirkan tentang aku ini bodoh atau tidak.

Kamu yang menaburkan benih itu. Benih yang buatku 'agak' merasa menyesal dekat denganmu. Kamu masuk ke kehidupanku sebagai teman. Tapi lama-lama kamu bisa merubah semua perasaanku yang awalnya biasa saja, menjadi perasaan yang sesuatu padamu. Awalnya aku mewajari perubahan perasaanku padamu. Karena aku pikir kamu memang sudah mempunyai rencana akan hal itu. Aku dan kamu = Kita lewati hari layaknya 2 insan yang sedang jatuh cinta. Kamu begitu perhatian padaku, seperti kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sayang sama aku. Cukup senang aku karenamu... Sedikit demi sedikit, rasa untukmu semakin bertambah. yang awalnya hanya 1 lama-lama lebih dari 1.

Semakin lama, kita semakin dekat. Tapi semakin lama kita dekat, semakin aku kecewa sama kamu. Karena, hingga sekarang status kita masih saja tak ada kejelasan! Jujur saja, aku punya satu pertanyaan yang sangat aku butuhkan jawabannya "Apakah kamu juga mencintaiku, seperti aku mencintaimu?" tapi aku tak punya keberanian untuk menanyakan hal itu. Aku memikirkan konsekuensinya jika aku menanyakan hal tersebut. Gak masalah kalo kamu juga sayang sama aku, terus ngajak pacaran. Tapi masalahnya, kalo kamu gak punya rasa seperti yang aku punya, aku takut kamu tiba-tiba menjauh dari hidupku.
Dan jika kamu menjauh dari hidupku, aku gak rela ! Lebih baik hts-an, daripada aku harus kehilangan kamu :'*

Kamu tahu? Aku ada lagu buat kamu :

Sudah lama ku menanti dirimu
Tahu tahu sampai kapankah
Sudah lama kita bersama-sama
Tapi segini sajaka


Sadarkah kau, ku adalah wanita
Aku tak mungkin memulai
Sadarkah kau, kau menggantung diriku
Aku tak mau menunggu

Tolonglah Tuhan, buka hati dia. Sadarkan dia, kalo ada aku yang sayang sama dia. Bener-bener pengen serius sama dia. Bukan tanpa status seperti ini saja :(
♥ Risky Zein Achmadi :** ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar