Senin, 24 Oktober 2011

Entah apa rasanya!

Cinta pada pandangan pertama, atau bahasa gaholnya love at first sight, tentunya semua udah pada tau. Anak kecil yang masih bau kencur (seperti saya) sampai orang dewasa pasti udah pada paham dan pernah ngerasain love at first sight! :)
Banyak orang yang bilang, cinta pada pandangan pertama itu rasanya 'sesuatu' pake banget! Emang sih, aku sendiri yang pernah ngerasain juga ngerasa kaya gitu haha. Bener-bener indah gak kebayang! Dan rasanya bedaaaaa beuds sama kalo kita cuma sekedar naksir sama si doi. Lo gak percaya? Mangga dibuktikeun~


***
Hari itu baru minggu pertama aku mulai pelajaran di sekolah baruku. Kebetulan waktu itu lagi pelajaran bahasa Indonesia, ditengah-tengah jam pelajaran itu, ada 3 orang kakak kelas masuk ke kelas untuk promosi tentang tes osis. Aku yang kebetulan banget duduk di bangku depan punya peluang lebih gede buat merhatiin kakak kelas yang lagi promosi. Tapi entah kenapa waktu itu mataku bener-bener serasa kena vacum cleanner, perhatianku tersita buat seorang kakak osis yang ada diantara tiga lainnya.
Ya, anak itu berdiri pas di depanku! Wajahnyaaaaa, matanyaaaa....ah gak nahan sumpah (з´⌣`ε) !!! Mataku segera menelusuri dada sebelah kanannya. Dan jengjengjeng~ namanya itu SEPTIAN KURNIA teman-teman :)

Itulah awal aku tau ada anak secakep dia di antero sekolahku haha ciyeeeh banget. Dan sejak itu, aku mulai cari informasi tentang dia. Bukan informasi yang terlalu ngebet, hm sekedar pengen tau kelasnya aja. Tapi Tuhan bener-bener tau banget apa yang aku rasain! Berbagai informasi tentang dia dateng silih berganti dari temen-temenku. Memang enggak semua info tentang kamu aku dapet, tapi seenggaknya aku punya modal buat kenal kamu. Itu memang dampak positif punya temen-temen sebaik mereka.
Tapi disamping dampak positif, ada juga dampak negatifnya! Sejak mereka tau aku ngefans sama kak Septian, nahasnya mereka pada doyang banget ngejekin aku kalo ada kak Septian lewat-___-
Awalnya emang gak enak banget, sungkan gitu... tapi alhamdulillah lama-lama aku cuek!!!
***
Tanggal 17 Agustus. Tanggal itu tanggal kemerdekaan negara kita tercinta yang selalu dirayakan dengan 'upacara' pastinya. Dan waktu itu sekolahku juga ngelaksanain upacara 17-an. Yang paling berkesan adalah, aku berdiri disamping kak Septian yang waktu itu jadi petugas upacara kelas sebelah! senengnya naujubillah bukan main meeeeeennnn ƪƪ'') (''ʃʃ
Pulang dari upacara, aku iseng-iseng buat sms kamu. Yaaaaaaa intinya buat minta maaf gara-gara ulah temenku yang sering ngejekin gapenting gituu... Tapi mbooooookk balesanmu nyegeki ati mas! Dan mulai dari situ, aku udah males sama kamu! Buat aku, kamu itu sok cool jutek cuek nggapleki nyebelin dan semuaaaa yang jelek wes pokoknya !!!!

Lama-lama aku udah kehilangan rasa tertarik sama kamu, malahan yang ada itu rasa muak yang banget banget bangetan sama kamu!! Naksir sama orang sombong sok cool jutek cuek kaya kamu itu bener-bener gak guna hellooo hahaha
Dan yes, eyke berhasil bok datar sama kamu. Habis lama-lama kamu diliat juga enek bangeeeet wkwkwkwk


Oke, itu DULU sebelum tanggal 21 okt 2011, jam sepuluh malem pas kamu sms aku. Ya, kamu sms aku!! TUMBEN BANGET? Bukan cuma gara-gara tumben kamu sms aku, tapi tumben juga sejak kita sms-an kamu over sama aku! Aku gabisa geer gara-gara kamu sms aku dan over ke aku, kenapa? Karena ternyata kamu juga belum tahu aku yang mana-_-"
Oke, lama-lama kita deket, dan kamu sendiri pernah ngajak aku keluar. Jujur, aku seneng kamu berubah gak kaya dulu yang jutek cuek nyebelin. Tapi perubahan sifatmu itu bikin aku mikir ada apa sebenernya :/ hal konyol kan kalo orang yang pertamanya cuek, sekarang jadi over gitu sama aku?!
Tapi biarinlaaah, aku juga yang penting happy :p hahaha. Dan aku gak mau kedeketan kita ini cepet berakhir. 
  #DEARYOU *muah*  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar