Rabu, 12 September 2012

i (think) need a psychiatrist !!!

hm yeah aku gatau  apa yang lagi terjadi sama aku. yang jelas udah semingguan lebih aku ngerasa beda. aku ngerasa bukan aku yang biasanya. pasif, jarang bisa konsentrasi, sering nangis, sering sedih tiba-2 :(
aku bingung. aku gatau. aku..............alhamdulillah belum mikir pengen mati :')
selama beberapa minggu ini aku rajin banget buat pake topeng. aku pake topeng buat nutupin the real expression of my face. ekspresi seseorang yang lagi kena masalah berat, dll. berusaha senyum, senyum, senyum, dan ketawa :') susah susah gampang.

akhir-akhir ini aku ngerasa nyesek banget. gampang nangis. ntah knp u,u aku gamood makan, hm yeaaaaaaaaaah gatau ah! bingung ceritanya. pengen cerita tapi bgatau caranya :'(
pokoknya...........
I NEED PSYCHIATRIST !!!!!!!!!! I AM DEPRESSION !!!!!!!!!!! I AM CONFUSED !!!!!!!!!!!! PERSETAN DENGAN SEMUANYA !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar