Jumat, 27 Juli 2012

TWEETWAR? HAHA =))

Hai haii :* gue punya stalker baru loh ;) muahaha stalker yang bikin gue ngakak jingkrak jingkrak guling guling =)))) #abaikan
Jadi gini.......sewaktu gue nulis posting ini, gue ngerasa kalo gue itu bener-bener dan sungguh-sungguh kelaperan :| rasanya maag ini mulai menggerogoti lambungku #kumat
serius yaa serius! jadi awal mulanya itu 2 hari yang lalu, pagi selesai sahur. si gebetannya ubay bikin stat yang intinya ubay ninggalin dia semalem (gak bls sms), trs aku ngert deh gini "RTget!!" eh dia bales "Hha :D" yang akhirnya gue bales "Hahaha" datar memang. terus iseng-iseng gue bikin stat nyindiri gitu, yang intinya gak pacaran ae sayang-2an.
ntah mungkin dia baca kaliyaaaa :? terus berlanjut deh dengan dia bikin stat nyindir gue.. dan alhasil kami berdua saling ngestalk satu sama lain, dan bikin tweet sindiri gitu deh..
yang paling gue benci ituyaaaa dia itu munafiknya kebangetan coy!! Dia bilang dia nggak doyan, nggak naksir sama ubay, tapiiii eh ternyata kenaps sayang-2an cobak? Yakan? Hahaha


Manusia manusia, Remaja remaja.. Munafik itu sepertinya sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar ya? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar