Rabu, 13 Juni 2012

TRAUMA-__________-

HELLOW BLOGKU TERCINTAAH!! :*
GUE LAGI GALO! G-A-L-O NYAHAHA :D
OHMEEN RASANYA GUE PENGEN MATI BURU-BURU HIKS :"((( T.T

ok cukup, capslocknya mati
jadi gini gue lagi galau bangetngetnget. Tau lah kenapaa? pasti gara-gara cowok paaan u,u huhu.
malem minggu tanggal 9 itu bener-bener jadi malem yang tersuram buat gue! kenaps? gue kehilangan orang yang paling gue sayang. sapa yaa? itutuuh si DWIJAYABAYUWIRATAMAAAAAA !! T.T
malem minggu itu gue putus sama dia hiks :'"( padahal niyaah gue masih sayang pake banget sama dia! habis dia sms ngajakin break itu, gue bener-bener nangis kejer. mana pas itu gue lagi nyetir! sampe di depan rumah, gue buru-buru telfon bebeb gue si yasinta. di telf itu gue nangis-nangis kaya orang ditinggal mati men-__- habis telfon yasinta gue telfon arum habis gitu gue telfon cuyung gue si nopian terus telfon bebeb mela. banyak memang yang gue telfon. bukannya gue caper. tapi gue butuh antibiotik men!

buat gue, putus sama dia itu hal yang paling gue gak harepin. secara gue sayang ke dia nya bangetbangetaaaaan yaallah :'( tapi gue gatau kenaps malem itu rasanya allah jahat banget. allah misahin aku sama orang yang aku sayang. disaat gue udah bergantung banget sama dia, kenaps dia harus ninggalin gue? allah nggak suka lihat gue seneng kaliya :'( #ups
Bukannya gue nyalahin allah. tapi gue sedih kenaps allah nggak bantuin aku biar nggak jadi putus? kenaps allah nggak ngerubah pikirannya bayu biar dia ngajak aku balikan lagi? gue sayang dia allaaaaah :"( demi apapun gue sayang ke dianya udah 100% :'((( gue ngga bisa sendiri tanpa dia kaya gini.. rasanya sepi. ada yang kurang T.T

sejak putus sama dia, gue bener-bener down. nafsu gue buat makan itu ngga ada sama sekali. 2 hari gue nggamakan. bukannya gue mau sakit, tapi gue emang ngga mood. salah?
kadang gue sedih kalo inget dulu. dulu yang biasanya perhatiin gue ini itu ya cuma dia. yang ngingetin gue ini itu ya dia. yang nyuruh gue ini itu juga dia. POKOKNYA SEMUANYA ITU DIA! GUE UDAH KAYA BENALU KE DIA :""""(((( TAPI KENAPA SEKARANG MALAH GUE HARUS PISAH SAMA DIA?

GUE SAYANG DIAAAAAA MIAPAPUN TUHAAAN T.T
Dia yang bisa ngilangin trauma gue gara-gara gagah, dia yang bisa ngerubah gue jadi anak baik-baik. tapi kenapa sekarang dia malah ikutan bikin gue trauma akut? kenaps dia malah bikin gue jadi anak nakal lagi? KENAAAAAAAAAAAAAPPPPSSSSSSS??? :"""""""(((((

ENTAHLAH SURAM PAKE BANGET!! HATI GUE BENER-BENER UDAH MAU BEKU AJA NIH. GUE NGGABISA NAKSIR YANG LAIIIIIIN!!!! HATI GUE CUMA BUAT DWI JAYA BAYU WIRATAMA :""""((((( SAMPE KAPANPUN SAMPE GUE KUAT TAPIYAAA... GUE BAKALAN NUNGGUIN DIA DEH :""")) BISMILLAH GUE BISA. GUE OPTIMIS BISA BALIK SAMA BAYU YA ALLAAAAAAAAAAAHH KABULIN TOLONG T.T
GUE INI BENER-BENER MANUSIA YANG BUTUH ELO BAY!! SERAH ORANG PIKIR GUE ALAY ATAU APA. NAMANYA GUE SAYANG ELO! SALAH GUE? NGGAK KAN?!!
BALIK YUK BAAAAYYY PLIS :"(((( GUE BERASA GILA TANPA ELO ITU... GUE NGGA BISA MUVON! :"""(((
GUE SAYANG ELO! SAYAAAAAAAAAAAAANGGGGGG BANGET!! LOVEYOUBANGET YAA :")
ANDAI AJA ELO BISA BACA POSTING GUE INI.. MOGA LO BISA TAU PERASAAN GUE. MOGA LO BUKA HATI SAMA PIKIRAN LO BUAT BALIK KE GUE.. AMIN..

#HaiDearILOVEYOU<3 DWI JAYA BAYU WIRATAMA<333 :****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar