Kamis, 07 Juni 2012

Malem ini JANCOK semua ya!!

Hari ini sebenernya nggak terlalu jelek buat aku. Malah ada sedikit rasa senenglaah. TAPI... itu tadi s-i-a-n-g ! Iya, tadi siang doang-____- gegaranya itu ulangan hari ini sukses. Hari ini kan jadwalnya Penjas - Mat, hla penjas aku sukses, terus matematikanya juga. Seneng gak ketulungan deh waktu aku bisa ngerjain matematika dengan hasil contekan cuma 4 B)
Tapi back lagi, itu 'cuma' tadi siang. Malem ini keadaannya sudah beda. Beda banget! Malahan malem ini buruk banget buat aku :'( sungguh..
Malem ini banyak banget yang JANCOK! Berasaaa nggak ada yang bisa bikin aku seneng di saat aku galau :'( hufet banget deeh..
Jadi gini ceritanya reeek..
Besok kan hari jumat yaa, tanggal 8 Juni 2012. Henaah besok itu aku masih ukk, dan parahnya lagi besok itu mulainya ukk ipa. Dan pelajaran ipa yang jadi pembuka itu FISIKA! Sedangkan aku ini bencinya sama fisika nggak ketulungan! Aku ini udah nggak bisa fisika, ditambah rumus fisika itu buanyak, ditambah lagi guru fisikaku nggak wuenak banget kalo ngajar.. Hasilnya AKU BENCI FISIKA! Banget!
Tapi sebenci-bencinya gue sama fisika, gue masih ada usaha buat nyoba belajar. Oke gue mulai belajar jam 6. Tapiiiii sampe jam nunjukkin angka 19.45  pun aku masih gak nyantol :( dari semua soal yang ada di bks, aku cuma bisa 1-____- parah kan? Banget! Tapi ya ini lah gue.. Sekali gabisa, ya tetep gabisa kalo nggak ada orang yang bisa ngajarin gue fisika dengan cara yang bikin gue suka. Simple! Itu kegalauan gue yang ke 1.

Nah yang ke 2. Pas aku lagi down pasrah galau dilema karena fisika, gue cerita nih ke bayu. Dan ujung-ujungnya aku sama bayu malah tengkar, dan.... Dia kaya cuek aja gue marah! Malahan disaat mood gue ancur berubah jadi cuek, dia juga ikutan lebih cuek! Sapa yang nggak sebel? Cewek digituin itu sakit men! Coba dia jadi aku :'( Marahan udah dari jam setengah 9, dan sampe jam 12 ini dia nggak sms aku lagi. Oke serah gue sumpek! Gue pasraaaaaaah :"(((( Gue cuma bisa berdoa aja :"((((((

Nah yang ke 3. Masa iya pas aku mau curhat sama bebeb-2ku (ysnt mella), eeehh pada ditinggal tidur! Oke itu masalah kecil.

Yang ke 4. Masa iya jaringan wifi tumben-2nya ngadat banget sampe kamarku kalo pake hape? Biasanya nggak looh. Nyebelin bangeeeeettt yaallah :(

Jadi kesimpulannya, malem ini lagi random banget! Galau berat! SEMUANYA JANCOK UNYU BANGSAT DLL !!!!!!!!!! MUAKASIH HLOYAA :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar