Senin, 21 Mei 2012

#poae Galau dikiiiiitt

Jadi gini rek ceritanyaa..
Hari ini aku lagi galau. Sekali lagi yaa, hari aku lagi GALAU! Suck sih bisa-bisanya aku galau, padahal tiap hari juga gampang banget sih galaunya haha awkward bgt lah Щ(ºДºщ).ketoklah, galauku kali ini gara-gara ubay. sebenernya penyebabnya ini udah sering banget bikin aku galau sampe srotsrot (bc: nangis). tapi ya beginilah.. Penyebab itu masih belum bisa terobati hiks kesian yah gue :'(

Jadi sebenernya, penyebabnya itu aku KANGEN dia! Sebuah perasaan yang bikin ati empet banget kalo nggak dilos-in, sebuah perasaan yang sering banget menggerogoti jiwaku #tsaah, oke ngobus dikiit haha.
Emang sih aku sama dia itu satu kelas, sering ketemu (tiap hari). Tapi gimana yaa, aku sendiri juga bingung, yang salah itu aku dia atau kita berdua? Hmm aku ini anak yang labilnya kelewatan, terus kalo udah sayaaaang kangennya guwampaaangg :3 tapi aku gak salah! back ke pengertian kangen, namanya juga kangen itu perasaan yanggg hmm gt deh wkwk.
Dia? Dia yang sekarang hlo cuek. Kayaaaa sejenis emang gue pikirin? Yang penting elo pacar gue. Dih sadis bgt(˘ε˘ƪ) huhu alhamdulillah dia ngga pernah bilang kaya gitu. Itu cuma 'sejenis' yaa SEJENIS! Dia sekarang males banget kalo aku ajakin main :( ngga tau juga ya kenapa dia sekarang jadi kaya gitu.. Apa jangan-jangan dia udah gasayang gue? Ets, nggamau negthink juga sih yaallah. Moga aja bukan itu penyebabnya, mungkin dia sibuk ┌("˘o˘)┐
Kita berdua? Hmm back lagi ke atas, seperti 'menurut gue', gue itu gasalah apa-apa. Gue cuma anak kecil polos cantik unyu baik hati dan rajin menabung yang punya penyakit akut namanya 'kangen' o:)
Jadii dia aja yang gue salahin wkwk. Nggak nggaaaaaaaaak gue egois bgt kalo gitu. Yakaan?

Dan finally siapa yang salah? Hmm hayo siapa hayoo? :D #khasyoga
Gue ngga mau maksa buat searching jawabannya cepet-cepet deh. Gue orangnya cekidot cekidot aja sih yaa. Jadiiii dengan menyebut nama Allah yang maha penyayang dan maha pengasih, dan dengan lindungan dari Allah yang Maha Kuasa yang sayang sama aku, biarkan masalah ini menjadi misteri illahi yang suatu saat akan kutemukan jawabannya di google :')
Dankee!! ˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar