Rabu, 30 Mei 2012

31 Mei 2012

Hai kamu yang (mungkin) lagi baca blogku ini ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
Hari ini tanggal 31 Mei 2012 hlo. Hari ini akhir bulan. Hari ini hari kamis. Hari ini hari ulang tahunnya Surabayaku tercinta. Hari ini cerah bangeeet. Dan pagi ini.....bukan hari gue banget! (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎
Yap! Buat gue pribadi, pagi ini so so so soooo suram lah. Why? Because..i'm sick and finally i'm absent and i had a lot of rest hmm (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) *pukpuk for myself*. Ditambah lagi pacar gue pagi ini reseknya nggak ketulungan meen! Masa iya, aku lagi sakit gini, dia nggak ngasih perhatian sama sekali? Dia cuekin gue sooooobbb! Sakit kan? Nyes bgt tau nggaak (╥_╥) dan itu faktor utama yang bikin gue pagi ini nggalau di twitter gue. Banyak bangeeeet tweet galau gue tadi pagi. Tweet galau yang disertai hastag #DULU. Kenapa pake #DULU? Soalnyaa aku kangen pacar aku yang dulu.. Pacarku yang care banget sama akuu nggak cuek kaya sekarang gini huwaaa sakit yaallah (╥_╥). Dan alhamdulillah banyak juga yang suka tweet galau gue tadi pagi :') jadi biarpun gue nyampah, seenggaknya ada yang ngehargain sampah gue itu..
Hmm buat pacar aku, buat Dwi Jaya Bayu Wiratama ku, buat Koko kuu, buat gantengku, buat sipitku  (´⌣`ʃƪ).. Perasaan itu semua ya satu orang ya? Hmm whateveeeerr yang penting buat sayangku... TOLONG DONG BERUBAH JADI KAMU YANG DULU, JADI PRIBADI KAMU YANG SAYANG SAMA AKU, YANG CARE SAMA AKU KAYA DULUUUUUU (╥_╥) (╥_╥) (╥_╥) AKU SAYANG KAMU AKU GAPENGEN KAMU BERUBAH JADI CUEK BANGET SAMA AKU KAYA GINI PLIIISSS (╥_╥) (╥_╥) (╥_╥).. AKU SAYANG KAMU (ɔ ˘⌣˘)~♡ (˘⌣˘)ε˘`) (っ˘з˘)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar