Sabtu, 20 Agustus 2011

Kak, I Love You?

"Mataku terpanah ketika menemukan sosok baru sepertimu. Dan entah mengapa hatiku merasakan sesuatu yang tak pernah kurasakan"

Disaat aku mulai jenuh dengan pelajaran dan lukisan-lukisan indah dari seorang guru di papan putih nan panjang, kamu me-refresh ulang otak dan mataku. Meskipun hanya sebentar kamu masuk ke dalam kelasku karena memang keperluanmu hanya untuk memberikan pengumuman tentang tes osis, tapi pertemuan yang singkat itu mampu mengubah kehidupan cintaku mulai saat itu.

Memikirkanmu selalu dan dimanapun sudah menjadi hobby baruku saat ini. Sejak dirimu mampu mengalihkan duniaku, aku sering meng-galaukan dirimu. Setiap di sekolah mulai dari sebelum bel masuk kelas berbunyi hingga sesudah bel pulang sekolah berbunyi, harapanku hanya satu : "Bertemu denganmu dan melihat senyummu"

Hello boy, apa kamu tahu semua itu? Aku tahu, pasti dirimu tak tahu dan mungkin tak mau tahu. Tapi aku pengen kamu tahu! Entah bagaimanapun caranya. Aku hanya inginkan kamu tahu sedikit saja dari banyaknya perasaanku ke kamu kak. Apa kamu gak bisa ngasih aku sedikit waktu buat ngutarain semua unek-unekku tentang kamu? Terserah respectmu kaya gimana. Yang penting aku bisa lega. Dan aku tidak banyak berharap bisa menjadi "kekasihmu". Karena aku tahu itu sangat kecil kemungkinan.

#DEARYOU yang selalu kurindu :) salam cinta dariku ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar